Google eror

GOOGLE ERROR? Apaan sih?
bukan googlenya eror seperti yang sahabat pikirkan, 
tpi yang saya maksud google miring seperti gambar di bawah ini




 Trik ini saya dapatkan  beberapa waktu yang lalu, saat saya inging menulis ulasan tentang google, saya coba cari google dengan keyword 'google'. Lalu saya pilih option "gambar". Tentu saja yang keluar adalah gambar homepage<search> google. Tapi setelah saya amati, ada sebuah gambar yang aneh. Ada gambar hompage google<search> yang miring ke kanan bawah. Lho kok gitu?,

Sobat blogger. Pertamanya, saya berpikir itu  adalah upload'annya orang yang diedit dulu. Namun setelah saya perhatikan, halaman google itu menelusuri kata dengan keyword 'TILT'/'MIRING'. 


Akhirnya saya mencoba mencari kata TILT di google. Dan hasilnya? Googlenya miring!.

kok bisa ya? saya mencari-cari artikel tentang hal ini. Dan menemukan bahwa ini adalah phrase khusus bagi google. Tapi orang2 lebih suka menyebutnya google error . Memang, ada ada saja ya si mbah google ini. Publik California menyebut fenomena ini dengan nama 'Hiburan google'. Gak percaya? Coba aja sendiri sob!
*nb : coba juga 'do a barrel roll'

Selamat mencoba !!!

Baca juga yang ini..Cekidot

5 komentar:

Like this

 

Site info

Checkpagerank.net
[./z0n3-11] SEO powered by MyPagerank.Net

[./z0n3-11] follower

Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat

Guest Book Cyber-JM