Isi ulang batery Smartphon dengan nafas



Di era sekarang ini smartphone telah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia, berbagai kelebihan yang diberikannya memberi kemudahan bagi kita yang menggunakannya, sebut saja berinternet, mengolah foto dan video, chating, membuat laporan kerja dan masih banyak kelebihan yang ditawarkan dari handphone pintar ini. Tapi, disamping banyaknya kelebihan yang ditawarkan tadi terdapat kekurangan yang sangat sering terjadi di setiap smarphone yaitu borosnya baterai karena banyaknya aplikasi yang berjalan di dalamnya.

Banyak inovasi yang tercipta untuk mengatasi masalah yang satu itu, sebut saja memperbesar daya baterainya, pengisian baterai dengan tenaga surya, dan inovasi yang terbaru yaitu  mengisi baterai menggunakan helaan nafas kita melalui sebuah masker. AIRE, adalah nama perangkat yang dapat melakukan hal tersebut. Prinsip kerjanya sederhana saja, yaitu di dalam masker terdapat kipas turbin kecil yang akan berputar saat kita menghembuskan nafas, kemudian turbin tersebut mengkonversikannya menjadi daya listrik untuk mencharger perangkat smartphone kita.

Ide perangkat unik ini berasal dari seorang ilmuwan bernama Joao Paulo Lammoglia . Hebatnya AIRE juga tercatat menyabet penghargaan prestisius “Red Dot DesignAwards: Best of the best 2011”. Karena perangkat AIRE inilah kita tak perlu susah-susah  mencari saklar listrik untuk mencharger smartphone kita saat drop, cukup memasang masker yang menutupi hidung dan mulut, lalu hubungkan kabel yang dimiliki AIRE ke perangkat smarphone kita, masalah baterai drop pun bisa teratasi.

Sayang perangkat AIRE ini hanya bisa digunakan untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch saja. AIRE bisa digunakan dimana saja. Sambil kita berjalan atau pun juga saat berolahraga. Dan, selayaknya masker umunya, AIRE bisa berfungsi juga melindungi kita dari polusi jalanan.
Sumber : bincangteknologi.blogspot.com

Baca juga yang ini..Cekidot

2 komentar:

  1. aku pesen 1 gan,
    kbetul'n d rumah q blm da listrik?
    ha....ha.....

    BalasHapus
  2. @pande
    oke gan silahkan hubungi 0808080088 klo gagh nyambung berarti pulsa agan blm cukup....
    hehehe.....

    BalasHapus

Like this

 

Site info

Checkpagerank.net
[./z0n3-11] SEO powered by MyPagerank.Net

[./z0n3-11] follower

Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat

Guest Book Cyber-JM